Tips Cantik Memakai kerudung dan Jilbab Muslim terbaru 2015

info-me kali ini datang lagi nih sahabat . mau posting tentang kerudung dan jilbab.
udah lama rasanya penulis tidak posting tentang cara kerudung dan Jilbab Muslim.
ok dech sahabat daripada saya mesti ngomong kesana-kemari yu kita bahas selengkapnya mengenai.
langkah langkah memakai kerudung supaya kelihatan cantik.
apa saja yang mesti kita lakukan supaya terlihat cantik disaat kita memakai kerudung?


langkah pertama memakai berkerudung pertama yang Anda harus lakukan yaitu dengan mempersiapkan peralatan berkerudung, seperti jarum, peniti, bros jilbab, ciput atau daleman kerudung, dan jangan lupa kerudungnya.

Langkah kedua sebelum kita memulai bahasan cara berkerudung adalah dengan mengenali bentuk wajah Anda terlebih dahulu. Bentuk wajah ada yang oval, bulat, dan kotak. Jika Anda memiliki wajah oval, Anda patut bersyukur, karena jenis wajah ini terhitung cocok untuk segala macam bentuk kerudung. Nah, bagi Anda yang memiliki wajah bulat, Anda dapat membuat kedua pipi Anda agar terlihat lebih kecil dengan menutupinya dengan kerudung. Sementara itu, bagi Anda yang memiliki wajah kotak, pemakaian kerudung dapat lebih dipersempit dengan cara menutupkan kerudung pada daerah pipi serta membuat bagian kerudung pada bagian dahi tidak terlalu lebar dengan alis.

dan langkah yang terakhir adalah Jika Anda telah selesai mengidentifikasi bentuk muka maka tahapan cara berkerudung selanjutnya adalah memakai jilbab. Mulailah memakaikan dalaman kerudung beserta kerudungnya ke kepala Anda. Bentuklah kerudung sesuai dengan yang Anda inginkan. Jangan lupa perhatikan tips berkerudung yang tadi telah disebutkan. Selanjutnya, pakailah jarum untuk menempelkan kerudung pada dalaman kerudung. Anda juga dapat membuat kreasi kerudung dengan mencoba-coba melipat atau membentuk bunga. Jika diperlukan, gunakan juga peniti. Untuk mempercantik penampilan, Anda juga dapat memasangkan bros jilbab.
dan lihatlah gambar di bawah ini cara memakai kerudung atau jilbab supaya terlihat cantik.


gambar memakai kerudung untuk wajah oval
cara cantik memakai kerudung atau jilbab

itulah sahabat info-me mengenai cara memakai kerudung atau jilbab supaya terlihat cantik.
sampai disini dulu untuk postingan mengenai Tips  Cantik Memakai kerudung dan Jilbab Muslim.
semoga bermanfaat.