model kerudung kaos segitiga

model kerudung kaos segitiga

 assalamu'alaikum wr.wb
 sahabat infofashionable yang saya cintai dan sayangi.he kaya pidato kepala sekolah saja ya.
ok untuk pembahasan postingan kali ini saya akan membahas tema  model kerudung kaos segitiga. masih seputar kerudung ya, sebenarnya sich kerudung dan motif itu banyak sekali kalau di sebutkan satu-satu mungkin tidak cukup 8 halaman posting.
nah bagi sahabat infofashionable saya suguhkan model kerudung kaos segitiga ini untuk bisa di manfaatkan dan di gunakan di tempat-tempat ibadah.
misal acara pengajian dan acara-acara yang berbaur dengan kumpulan pengajian sich yang mestinya.
sahabat infofashionable bisa lihat gambarnya kan? gambar ini saya ambil sumbernya masih dari azamku.com model nya sangat simple dan santai tidak membuat ribet sahabat infofashionable semuanya.
nah untuk suguhan kali ini saya cukupkan sekian dulu selamat mencobanya ya. semoga model kerudung kaos segitiga ini bisa sahabat pakai.

terima kasih.

nb.sahabat infofashionable di tunggu komentarnya ya.