Apa Itu Pay Pal


Apa Itu Pay Pal



Misalnya kita punya produk baju. Orang membeli secara online. Orang itu cukup membayar ke rekening paypal yang kita punya dengan menggunakan kartu kredit maupun kartu kredit virtual yang dia miliki. atau kalau dia punya akun paypal bisa juga dia pindahkan sejumlah harga barang yang dia beli dari paypal milik dia ke paypal milik kita (semacam transfer). jadi Apa itu PayPal?.... 
PayPal adalah rekening online, yang bisa menerima pembayaran dari kartu kredit secara instan lewat koneksi Internet. 




PayPal ada 3 (tiga) jenis, sesuai dengan fungsi dasarnya.

1. Personal (pribadi), gunanya hanya untuk membayar transaksi secara satu arah, tidak bisa menerima dana dari orang lain. 

2. Premier (primer), gunanya untuk transaksi bisnis dua arah. Artinya, anda bisa membayar, dan juga menerima dana PayPal dari orang lain. Selain itu, dana PayPal yang masuk ke anda, bisa dicairkan ke bank lokal dengan akun primer ini. Primer hanya memiliki 1 login, bersifat perseorangan. 

3. Business (bisnis), akun ini sama dengan primer, tapi memiliki kelebihan yaitu login usernya bisa lebih dari 1 orang. Biasanya akun bisnis ini dipakai dalam perusahaan yang memiliki beberapa orang share holder. 

Cara Memiliki Rekening Paypal
tinggal daftar aja ke Paypal

rekening bisa langsung jadi dan orang bisa langsung transfer ke rekening paypal kita tapi dana yang menumpuk di rekening pay pal kita itu belum bisa dicairkan sebelum kita melakukan verifikasi 

Cara Verifikasi Paypal

Rekening Paypal yang sudah kita buat mesti segera diverifikasi dengan mengisikan data kartu kredit yang kita miliki. nah lhoh gimana kalau gak punya kartu kredit? gampang,... bikin aja Virtual Credit Card (VCC),... gak mahal kok cuma 200 rebuan nah mau bikin?

sumber: facebook-download-video.blogspot.com/