tips Cara Memilih tipe Handphone Android

Untuk yang gila smart phone terutama yang ber software android setidanya. kita mesti bisa memilih-milih tipe android yang akan kita beli.
ada sedikit tips dari penulis untuk anda simak dan pahami.
terus bagaimanakah cara memilih tipe handphone android , saya kasih 4 tips buat kalian semuanya.

pertama lihat dari Prosesor
Prosesor ibarat otak dari sebuah ponsel, jenis prosesor sangat menentukan kecepatan ponsel Android. Belilah ponsel Android dengan prosesor minimal 1 GHz. Agar ketika mendapatkan update terbaru Android ponsel dapat bekerja secara maksimal. Sebab sering terjadi kasus, vendor mendukung update namun karena keterbatasan spek prosesor versi terbaru Android tak mampu berjalan di onsel tersebut. jangan lupa cek memori RAM (paling tidak 512 MB), dan kartu grafis (GPU) yang digunakan.
cara memilih tipe hanphone Android.
kedua Memori
Ponsel Android masuk dalam jajaran ponsel pintar, artinya ponsel tersebut dapat dijejali berbagai aplikasi yang dapat membantu aktivitas kerja/keseharian penggunanya. Banyaknya aplikasi tentu harus didukung oleh kapasitas memori yang memadai. Sehingga, pilihlah ponsel yang memiliki kapasitas memori yang lebih besar.

 harga hp android samsung terbaru

harga mesin jahit singer terbaru 

 harga besi beton terbaru

ketiga Dukungan Update Sistem Operasi
Ini poin penting yang harus kita pertimbangkan ketika membeli ponsel Android yang notabene mengusung sistem operasi Open Source, artinya pihak pengembang OS akan memberikan update secara terbuka dan gratis. Tetapi tak semua vendor memberikan dukungan update/upgrade ketika OS Android menambahkan update. Tanyakan terlebih dahulu, apa ponsel yang Anda pilih memberikan dukungan update (khususnya vendor asal china)


ke empat dari segi Konektivitas
Seperti ponsel pintar lainnya, ponsel Android sangat bergantung pada konektivitas jaringan internet. Selalu perhatikan dukungan jaringan yang tersemat pada ponsel. Banyak ponsel Android murah yang beredar, tetapi konektivitasnya masih berjalan sebatas pada jaringan EDGE/GPRS/2G yang tentu saja ponsel tersebut kurang bisa dimanfaatkan secara sempurna. Pilihlah ponsel Android yang paling tidak berjalan pada jaringan 3G.
sekian postingan mengenai  Cara Memilih tipe Handphone Android. semoga bermanfaat.