cara dan tips mudah untuk menghilagkan bekas jerawat

Ramuan alami untuk menghilangkan bekas Jerawat
sahabat info_me.
 obat pegal dan cape,sangat kesal bukan disaat penampilan kita tidak percaya diri dengan hadirnya atau ada bekas jerawat di muka kita?
apalagi untuk wanita, sangat mengganggu penampilan kita.
naha untuk solusi nya penulis mau memberikan sedkit ramuan alami yang bisa membantu untuk menghilangkan bekas Jerawat.
Ramuan alami untuk menghilangkan bekas Jerawat
Ramuan alami untuk menghilangkan bekas Jerawat
iniliah Ramuan alami untuk menghilangkan bekas Jerawat.

*Cara Menghilangkan bekas jerawat dengan madu. Siapkan madu secukupnya kemudian sapukan ke bagian wajah tempat bekas jerawat. Diamkan beberapa saat sambil di pijat dengan lembut. Setelah itu basuh muda dengan air bersih. Ingat, gunakan madu asli jangan madu tiruan. Membubuhkan madu sebelum tidur dan membilasnya dengan air hangat, akan membuat wajah senantiasa terawat. 

* Menghilangkan bekas jerawat dengan labu. Sayur Labu memiliki khasiat untuk melembutkan dan mencegah datangnya penuaan dini. Tak hanya itu saja. Buah ini juga kaya akan asam lemak baik, serta protein yang dibutuhkan kulit. Labu banyak mengandung vitamin E, zinc, dan magnesium yang berfungsi untuk membuat kulit lebih bersinar. Makan labu sesering mungkin juga bisa mendorong regenerasi sel kulit dan melawan bakteri penyebab jerawat. Zinc yang terkandung dalam labu juga merupakan obat mujarab bagi mereka yang memiliki masalah dengan jerawat. Selain itu, protein di dalamnya bisa membantu regenerasi sel.

* Menghilangkan bekas jerawat dengan Lidah buaya. Cara ini sangat efektif dan alami karena lidah buaya dianggap sebagai pembersih wajah terbaik. Tanaman ini dapat membantu Anda menghilangkan jerawat dan mengecilkan pori-pori wajah. Caranya gampang sekali,  satu batang lidah buaya dan rebuslah air mendidih. Haluskan hingga menjadi pasta dan tambahkan madu. Aduk madu hingga larut dalam air panas, kemudian oleskan wajah terutama pada kulit yang berjerawat. Biarkan hingga kering atau sekira 15 menit, bilas dengan handuk halus lembut dan menggunakan air dingin.

* Menghilangkan bekas jerawat dengan putih telur.  Caranya dengan mencampur putih telur dengan madu. Setelah benar-benar rata usapkan ke bekas jerawat.  Tunggu sampai 15 menit lalu basuh dengan air hangat.

* Menghilangkan Bekas jerawat dengan ampas teh.  Ampas yang dipergunakan adalah ampas teh tabur (ampas teh tubruk), bukan ampas teh celup. Tempelkan ampas teh  ke bekas jerawat. Jangan memencet nya tapi oleskan dengan perlahan selama 3 menit. Kemudian bilas dengan air hangat lakukan setiap hari untuk hasil maksimal.

* Menghilangkan bekas jerawat dengan Minyak Zaitun. Pijatlah dengan lembut wajah Anda dengan minyak jerawat terutama di bagian yang terdapat noda jerawat. Pakailah secara teratur supaya manjur, karena selain bisa menghilangkan bekas jerawat juga bisa mengempeskan bengkak bekas jerawat. minimal sehari satu kali atau menjelang tidur, lalu bilas dengan air hangat.

manfaat minyak zaitun.mudah-mudahan dengan Ramuan alami yang penulis berikan bisa membantu dan berguna.

baca juga :

harga velg motor honda terbaru

hotel murah di bogor

hotel melati di pangandaran