Tips jitu Untuk Melupakan Mantan Pacar

 Tips jitu Untuk Melupakan Mantan Pacar 
 Cara cepat untuk melupakan mantan pacar yang selalu teringat.

selamat pagi menjelang siang sahabat info-me.
penulis kali ini mau share buat sahabat yang sedang bingung dan bimbang.
terutama sedang galau tingkat dewa?he ko tingkat dewa ?
ya karena sahabat yang bingung karena tidak bisa melupakan mantan pacarnya?

prustasi karena cinta
cara yang paling ampuh melupakan mantan pacar
inilah Tips jitu Untuk Melupakan Mantan Pacar ?
Tips jitu Untuk Melupakan Mantan Pacar 
apabila sudah membacanya jangan lupa share untuk teman-temanya ya?


Ada yang bilang, cara ampuh melupakan mantan adalah pergi bersenang-senang dengan sahabat, menikmati Status Single dan melakukan semua hal positif yang bisa bikin hati senang. Kemudian, mencari kenalan baru dan sering-sering bergabung dengan komunitas yang seru. Ok, tak ada yang salah dengan semua tips itu. Terutama apabila dilakukan dengan benar, maka dengan mudah Anda bisa move on. Tetapi, mari kita jujur pada diri kita sendiri. Apakah dengan cara tersebut Anda bisa benar-benar melupakan mantan? Tentu saja tidak, kan?

cara yang pertama : 
sebenarnya, cara melupakan mantan yang paling ampuh adalah DENGAN TIDAK BERUSAHA MELUPAKANNYA. Biarkan saja ia menjadi bagian masa lalu Anda. Ia pernah ada, kenangan-kenangan yang Anda jalani dengannya juga tak bisa dihapus (terkecuali Anda memang hilang ingatan, dan kami berharap ini tidak terjadi), segala sesuatu yang pernah Anda lakukan semuanya nyata, jadi bagaimana bisa Anda melupakan semua hal itu?

Tentunya akan menjadi beban berat bagi Anda, dan alhasil Anda malah semakin terngiang dan rasa sakit itu muncul setiap kali serpihan memori itu muncul.

Sekarang begini, coba tidak berusaha melupakannya. Biarkan status mantan tetap melekat padanya. Biarkan ia tetap ada, tetap hidup menjadi seseorang biasa. Semuanya akan perlahan menjadi biasa saja. Hambar. Dan hanya sebatas sebuah hal yang pernah terjadi. Sebuah hubungan yang pernah dijalani. Dan seseorang yang hanya pernah Anda kenal. Pernah mengisi hidup Anda. PERNAH!


cara yang kedua  : Anda tahu akun Facebooknya, Twitternya, YMnya, dan lain-lainnya. Jangan dibuka, jangan dilihat dan jangan dibaca sampai Anda merasa tenang. Anggap saja ia sebagai salah satu teman biasa, sebagai salah satu follower yang Anda cukup tahu dia ada tanpa Anda harus terlibat dalam kehidupannya (lagi). Yang kedua ini memang tidak mudah (juga langkah pertama tadi). Kami juga pernah kok mengalaminya, tetapi fokuskan pada masa depan Anda, pada kebahagiaan diri ke depannya. Seorang mantan tak seharusnya diberi bagian yang begitu besar untuk mengontrol hidup dan membuat Anda selalu GALAU dan bersedih kan?

ok sahabat sampai disini dulu untuk postingan mengenai Tips jitu Untuk Melupakan Mantan Pacar .