Alamat Trans Studio Bandung Super Mall

Alamat Trans Studio Bandung Super Mall banyak dicar-cari. Untuk Anda yan belum pernah ke sana dan ingn pergi ke sana, mungkin akan mencari tahu lokasi atau alamat Trans tudio Bandung Super Mall. Lokasinya ada di areal BSM atau bandung super mall jalan gatot subroto no 289, Bandung. Yaiitu diantara Jalan BKR pelajar pejuang (lingkar selatan) dengan Jalan Kiara condong, namun jangan masuk dari jalan kiara condong karena jalan gatot subroto diubah jadi jalur searah.

Trans Studio Mall Bandung (dulu bernama  Bandung Supermal) adalah pusat pembelanjaan terbesar di Bandung yang upacaranya diresmikan sampai upacara pembukaan sejak tanggal 25 Oktober 2001 yang dinamakan Bandung Supermal, dengan lokasi strategis yang ada di dekat Jln Jenderal Gatot Subroto. Trans Studio Mall terdiri atas 5 lantai dengan penyewa-penyewa yang telah terkenal sebagai perusahaan besar baik dalam skala nasional maupun skala internasional. Diantaranya seperti Hero Supermarket, Metro Department Store, TSM XXI, KFC, Gramedia, Trans Studio Bandung, dan lain-lain. Mal ini merupakan bagian dari CT Corp, milik dari konglomerat, Chairul Tanjung.

Trans Studio Bandung Super Mall adalah mal keluarga yang berkonsep menyediakan semua kebutuhan keluarga di dalam satu tempat. Selain itu dihadirkan juga sebuah wahana permainan baru, yakni Trans Studio Bandung yang adalah cabang kedua sesudah Trans Studio Makassar yang dibuka bagi umum sejak tanggal 18 Juni 2011. Pada tanggal 30 Juni 2012, Bandung Supermal resmi ganti nama jadi Trans Studio Mall Bandung.
Alamat Trans Studio Bandung Super Mall (Bandung Super Mall (BSM)) di Jl.Gatot Subroto No.289, Bandung.