Spesifikasi dan Harga Terupdate Toyota Rush 2016

Spesifikasi dan Harga Terupdate Toyota Rush – Assalamualaikum Wr Wb, kali ini saya akan memberikan kepada anda sedikit review mengenai mobil keluaran Toyota, namun bukan hanya review saja yang akan saya berikan kepada anda melainkan spesifikasi dan harga terupdate bulan ini juga akan saya berikan kepada anda secara Cuma – Cuma. Toyota Rush bisa dibilang mobil menengah keatas, dibalik spesifikasi dan teknologinya yang modern, harga yang disajikan oleh mobil ini juga bisa dibilang lumayan merogoh kocek.
Dan mungkin langsung saja, akan saya berikan kepada anda spesifikasi Toyota Rush terlebih dahulu sebelum saya berikan harga dari mobil ini.

 •Tipe Mesin yang dianut oleh Toyota Rush: IL4, 16V, DOHC, VVT-i
•Isi silinder pada mobil ini: 1.495 cc
•Sistem penggerak roda bagian belakang
•Daya maksimum yang bisa dicapai mobil ini: 109 / 6000 (Ps/rpm)
•Torsi maksimum    : 14.4 / 4000 (Kgm/rpm)
•Sistem pemasukan Bahan Bakar: EFI (Electronic Fuel Injections)
•Kapasitas tangki Toyota Rush: 45 Liter




Untuk harga yang disajikan oleh mobil ini, seperti yang saya katakan sebelumnya lumayan merogoh kocek, anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp. 238.450.000,00, namun jangan khawatir, dibalik besarnya harga yang disajikan pasti ada suatu keunggulan tersendiri dari mobil itu. Mungkin itu yang bisa saya berikan, semoga informasi ini sangat berguna bagi anda.Spesifikasi dan Harga Terupdate Toyota Rush 2016