Spesifikasi Harga Motor Ninja 250 4 Tak harga terbaru 2016

Spesifikasi Lengkap Motor Ninja 250 4 Tak – Assalamualaikum Wr Wb, selamat siang para pecinta otomotif yang saat ini sedang berkunjung di website sederhana saya, kali ini saya akan memberikan kepada anda sedikit review mengenai Motor Ninja 250 4 Tak, namun bukan hanya review saja yang akan saya berikan kepada anda, spesifikasi serta harga terbaru dari motor ini akan saya berikan kepada anda secara lengkap. Motor ini memiliki desain spidometer digital dengan dikombinasikan rpm analog yang dipadukan untuk lebih informatif dan sporty.

Nah, itu tadi sedikit review dari saya mengenai Ninja 250, sekarang akan saya berikan kepada anda sedikit spesifikasi mengenai motor mengenah keatas ini:

•    Tipe Mesin dari Motor Ninja 250            : 4 langkah / 4 tak, pendingin air dan dua buah sejajar
•    Isi Silinder Ninja 250 4 Tak                     : 249 cm
•    Diameter x langkah                                  : 62.0 x 41.2 mm
•    Radio kompresi motor Ninja 250             : 11.3 : 1
•    Segi pasokan BBM                                 : Full injection siste
•    Pengapian                                                : Digital
•    Sistem starter yang dapat dilakukan            : Elektrik
•    Transmisi Ninja 4 tak                               : 6 speed, return shift
•    Tipe frame atau chasisnya                         : Tube diamond, Steel
•    Dimensi dari Ninja 250 4 tak (Panjang x Lebar x Tinggi)    : 2,010 x 715 x 1,110 mm
•    Harga Ninja 250 4 tak untuk Standar non-ABS        : Rp. 49.900.000,00
•    Harga Ninja 250 Spesial Edition + special ABS        : Rp. 56.900.000,00



Demikian untuk postingan kali ini mengenai Spesifikasi Lengkap Motor Ninja 250 4 Tak yang bisa penulis sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi sahabat semuanya. Update 2016.