Sepatu Wanita termahal di Dunia

Sepatu Wanita termahal di Dunia

Adalah impian setiap wanita untuk bisa memiliki atau minimal mengenakan sepatu - sepatu mahal. Entah apa hubungannya, namun dengan mengenakan sepatu mahal akan secara otomatis mendongkrak rasa percaya diri para pemakainya. Begitu juga dengan para selebriti (Selebriti Holywood terutama) yang selalu berlomba - lomba mengenakan sepatu - sepatu mahal setiap kali mereka menghadiri acara yang mengharuskan mereka berjalan di atas red carpet yang dipenuhi dengan wartawan yang selalu ingin tahu apa yang mereka kenakan. Sepatu - sepatu termahal di dunia lah yang kahirnya mereka cari untuk mereka kenakan pada acara-acara tersebut.
 
Berikut ini adalah daftar sepatu termahal di dunia:

1. HARRY WINSTON RUBY SLIPPERS

 Sepatu yang dipenuhi dengan 4.600 buah batu Rubi ini dirancang oleh Ronald Winston dalam rangka ulang tahun ke-50 dari The Wizard of Oz. Harga dari sepatu ini sendiri mencapai USD 3.000.000 . Sangat fantastis bukan?

 

 

 

 2. STUART WEITZMAN RITA HAYWORTH HEELS

 

Harga sepatu ini mencapai USD 3.000.000. Namun sayangnya sepatu ini dibuat bukan untuk dijual tetapi diperuntukkan bagi Putri Yasmin Aga Khan, anak perempuan dari Rita Hayworth.

 

 

 

 

 3. STUART WETZMAN CINDERELLA SLIPPERS

 

Sepatu yang dibuat sebagai hasil dari inspirasi cerita cinderella ini terbuat dari kulit italia dan terdapat 565 berlian yang disusun dalam bentuk diamond. Harga dari sepatu ini adalah USD 2.000.000

 

 

 

 

nah itu dia kumpulan sepatu wanita termahal di dunia.

sumber: http://carapedia.com/