Topi Putri Beatrice Termahal di Dunia

Topi Putri Beatrice Termahal di Dunia

 

 Liputan6.com, London: Topi Beatrice Elizabeth Mary yang ia kenakan saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tak luput dari kacamata fashion. Topi berbentuk pita dengan desain liukan di kiri kanannya sempat menuai kritik lantaran terlihat seperti ubur-ubur tak diundang dalam The Royal Wedding.

Pemilik tahta Her Royal Highness (HRH) dalam Kerajaan Inggris ini, melelang topinya dalam jejaring eBay. Dan hingga tulisan ini disusun, Kamis (19/5), harganya sudah mencapai 20.200 poundsterling atau setara dengan Rp 278 juta. Topi ini sekaligus menjadi topi termahal di dunia.

Bukan tanpa alasan Beatrice melelang topinya. "Dia menaruh topinya di dalam pelelangan di eBay untuk disumbangkan ke Badan PBB untuk Urusan Anak (UNICEF)," ujar sang bunda, Sarah Ferguson dalam acara Oprah Winfrey pekan silam.

Topi Putri Beatrice sempat menjadi perbincangan hangat di facebook dan twitter dengan judul "Topi Konyol Putri Beatrice dalam The royal Wedding" beberapa jam setelah The Royal Wedding dilangsungkan. Saat itu, halaman tersebut mendapat acungan jempol lebih dari 135 ribu pengguna facebook.(Vogue/MEL)

 

sumber :  liputan6.com