Fitur Terbaru dari apple iPod Nano & iPod Touch

 kalau membahas mengenai gadget memang tiada akhirnya. dan pembahas pun mesti update terus.
pangsa pasar kian terus bersaing dan salah satu nya., Apple.
nah untuk postingan kali ini saya sedikit share untuk Fitur Terbaru dari apple iPod Nano & iPod Touch.
saya mengambil sumber dari detik.com.
untuk lebih jelasnya yu mari kita simak mengenai Fitur Terbaru dari apple iPod Nano & iPod Touch.  
Jakarta - Selain iPhone 5, Apple menyegarkan lini produk pemutar musiknya, iPod. Model iPod Nano dan iPod Touch disegarkan dengan desain dan kemampuan anyar.

Generasi ketujuh iPod Nano hanya setebal 5,4 mm, lebih langsing 40% dibanding generasi sebelumnya. Layar multi touchnya sebesar 2 inch. Terdapat aplikasi bawaan untuk olahraga, seperti Nike+.
Fitur Terbaru dari apple iPod Nano & iPod Touch
Fitur Terbaru dari apple iPod Nano & iPod Touch
iPod Nano memiliki Bluetooth, namun tidak ada browser web maupun Wi Fi. Gadget ini diklaim dapat memutar musik sampai 30 jam.

iPod Touch juga diperbaharui Apple. Generasi kelima ini mirip bentuknya dengan pendahulunya, namun punya layar seluas 4 inch. Tebalnya 6,1 mm dan berat 88 gram.

iPod Touch terbaru dipersenjatai prosesor A5. Apple mengklaim, prosesor tersebut membuat iPod Touch anyar 7 kali lebih cepat dalam soal grafis dibandingkan model terdahulu.

Kekuatan baterainya diklaim dapat bertahan 40 jam untuk memutar musik dan 8 jam untuk video. Adapun kameranya beresolusi 5 megapixel. Kamera ini dapat merekam video 1080p, sedangkan kamera depan bisa melakukan video call FaceTime HD.

iPod Touch generasi terbaru ini dibekali pula dengan Siri, perintah suara yang semula hanya ada di iPhone 4S. Dengannya, pengguna dapat melakukan berbagai hal cukup dengan suara.

sampai disini dulu untuk pembahasan mengenai Fitur Terbaru dari apple iPod Nano & iPod Touch.