Harga dan Spesifikasi List Samsung GALAXY Note 10.1

List Samsung GALAXY Note 10.1 Harga dan Spesifikasi.
Smartphone yang dibilang sangat bagus dan terus mengembangkan fitur-fiturnya. Samsung kini meluncurkan  smartphone yang tidak mau kalah saing dengan produk lain.  samsung dengan meluncurkanya Samsung GALAXY Note 10.1.untuk anda yang doyan samsung bisa anda miliki tipe smartphone Samsung GALAXY Note 10.1.
tapi sebelum anda membelinya perlu anda ketahui untuk List Samsung GALAXY Note 10.1 Harga dan Spesifikasi.

alamat service centre asus

tips meluruskan rambut ikal

harga genteng rumah minimalis

Spesifikasi  Samsung GALAXY Note 10.1 
Layar 10.1 inch Galaxy Note ini beresolusi 1280 x 800 pixel, sedangkan sistem operasi yang dibenamkan yaitu Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Sedangkan untuk yang hobi berfoto anda akan dimanjakan dengan kamera belakang yang memiliki ketajaman 5MP (autofokus + LED Flash), tidak hanya itu kamera depan juga memiliki ketajaman 1,9MP. Dalam soal penyimpanan data  seri samsung Galaxy ini tersedia beberapa pilihan aitu kapasitas 16/32/64GB untuk external storage microSD mencapai 64GB.

Samsung GALAXY Note 10.1 Harga dan Spesifikasi
List Samsung GALAXY Note 10.1 Harga dan Spesifikasi
Bagi penggemar film tablet satu ini bisa menampilkan gambar berkualitas prima full high definiton (HD) 1080p. Dalam hal kinerja tak perlu diragukan lagi, dapur pacunya prosesor quad-core 1,4GHz. membuatnya "berlali" kencang. Fitur lainya yaitu Multiscreen yang dapat membagi tampilan layar menjadi dua display, yang seru yaitu fitur sharing seperti AllShare Play yaitu fitur yang dapat menghubungkan perangkat secara nirkabel dengan perangkat Samsung lainnya untuk menonton film, memutar musik, dan melihat gambar.

Fitur yang juga tak ketinggalan di Galaxy Note 10.1 ini yaitu Bluetooth v4.0, Host USB2.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct serta Wi-Fi Channel Bonding. Untuk jaringan internet mendukung HSPA+ (21Mbps) / HSUPA (5,76Mbps), Quad Band 850/900/1900/ 2100 Mhz ini juga dilengkapi dengan A-GPS (versi 3G) dan S-GPS (versi WiFi) serta Glonass didukung dengan baterai Li-ion 7.000mAh. .

Tablet yang memiliki berat 600 gram ini juga memiliki fitur unik yaitu Smart Stay yang mana tablet tetap menyala selama mata kita masih menatapnya. Fitur ini bekerja tatkala pengguna sedang asik membaca artikel atau membuka halaman web maka Galaxy Note 10.1 akan mendeteksi wajah dan mata, selagi masih ada aktifitas layar tidak akan redup.

Dalam hal produktifitas Samsung Galaxy Note 10.1, pengguna dapat menjalankan aplikasi bawaan seperti S Note yang memudahkan pengguna melakukan proses publikasi digital. Tidak hanya itu untuk formatnya pengguna juga dimanjakan dengan template desain yang telah disediakan, seperti format majalah, buku harian, catatan dan lain-lain.

Masih belum cukup sampai disitu, pengguna juga dapat menggabungkan beberapa data berupa tulisan, gambar, grafik peta, suara serta klip video. Tak ketinggalan untuk urusan edit Adobe Photoshop Touch sudah disematkan. Aplikasi edit foto tersebut sudah terhubung dengan Creative Cloud untuk berbagi atau mempublikasikan karya hasil editan yang menyediakan penyimpanan sebesar 2GB secara cuma-cuma.

Harga Samsung GALAXY Note 10.1 : 
untuk Harga Samsung GALAXY Note 10.1 di bandrol dengan kisaran harga Rp. 6.999.000-
harga yang sangat lumayan namun sesuai dengan fiturnya yang disediakan.

cukup sekian dan terima kasih untuk pembahasan List Samsung GALAXY Note 10.1 Harga dan Spesifikasi.
List Samsung GALAXY Note 10.1 Harga dan Spesifikasi.