Workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar

Workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar

Logo komunitas Blogger tasikmalaya
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Pada kesempatan kali ini penulis mau sedikit share dan bercerita sedikit mengenai pengalaman minggu kemarin ketika mengikuti Workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar.
awalnya sih saya belum tau kalau di tasik ada perkumpulan Blogger , saya juga baru bergabung di komunitas bloger tasikmalaya ini baru satu minggu. sebelumnya saya di kasih tahu sama teman saya di facebook namanya "Aink Indra" dia memberi tahu saya katanya di tasik juga ada komunitas blogger, dan dia juga merekomendasikan saya untuk bergabung di grup nya komunitas blogger tasikmalaya.
saya tidak tunda-tunda lagi dan langsung bergabung di komunitas blogger tasikmalaya.
pada waktu itu saya bergabung di hari sabtu dan pas saya nimbrung di grup komunitas blogger tasikmalaya, kebetulan grup komunitas bloggger tasikmalaya mau mengadakan Workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar. pas banget pas saya bergabung acaranya besok nya. hari minggu tgl 09 september 2012.coba saja kalau saya bergabung di hari esoknya mungkin saya tidak akan menyempatakan kesempatan untuk mengikuti Workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar.
adapun pemateri / pembelajaran sewaktu acara Workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar, diantarnya adalah :
  • Web Design, yang dibawakan oleh Sanny Rizky Jatnika
  • Marketing Online, Oleh Arisyanto
  • Affiliate, yang dibawakan oleh Angga Rakasa
  • Forex, Oleh Edo Sahrudin
  • PTR, oleh Ewwik Ewin
  • PPC, oleh Dudi Jaya S
  • SEO, oleh Arif Gunawan (Argun)
itulah pemateri, pembahasan atau pembelajaran yang di bahas di  Workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar. ternyata dari sana saya bisa ngambil berbagai ilmu tentang dunia internet dan dunia bisnis di internet terutama di bidang nge blog.
yang menghadiri acara Workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar. lumayan banyak mulai dari berbagai daerah diantarannya : dari ciamis, banjar, singaparna, puspahiang dan saya sendiri dari karangnunggal.
tidak itu saja yang menghadiri nya, Workshop ini di selenggarakan di sebuah pondok pesantren yaitu pondok pesantren Al-munawar jadi para santri juga di libatkan untuk menghadirinya. mereka juga di kasih kesempatan untuk menyimak berbagai topik di workshop ini. jadi para santri sambil menimpa ilmu agama di pesantren mereka juga bisa tau tentang dunia internet.

ini sedikit profile pondok pesantren Al-munawwar .
Logo Pondok Pesantren Al-Munawwar
Logo Pondok Pesantren Al-Munawwar
Pendiri : ( Almarhum wal Maghfur lah ) KH. Muhammad Mumun Munawwar.
alamat  :  Jl. Saguling Babakan, Kelurahan Karsamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Provinsi     Jawa Barat, Indonesia - Kode Pos: 46182
 Email: ypp@almunawwar.net
website: http://almunawwar.net/
Telepon: (0265) 338914

itu sedikit profile pondok pesantren al-munawwar yang ikut serta dan menyedikan tempat untuk workshop ini.
saya juga mau menyertakan hasil poto- poto sewaktu Workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar.
foto sewaktu acara workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di pesantren al-munawwar
foto sewaktu acara workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di pesantren al-munawwar
begitu khidmat dan menyimak para peserta yang hadir di acara  Workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar.
foto sewaktu acara workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di pesantren al-munawwar
foto sewaktu acara workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di pesantren al-munawwar


foto salah satu nara sumber yang lagi menerangkan teori
foto salah satu nara sumber yang lagi menerangkan teori
nah itu salah satu photo ketika nara sumber yang lagi menerangkan teori di Workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar.
setelah acara selesai saya juga berkesempatan untuk photo bareng dan ini hasil potonya.
foto bersama komunitas blogger tasikmalaya
foto bersama komunitas blogger tasikmalaya
fhoto para pengurus komunitas blogger tasikmalaya.
fhoto para pengurus komunitas blogger tasikmalaya.
photo sewaktu di luar tempat workshop
photo sewaktu di luar tempat workshop
setelah acara workshop beres saya di sempatkan untuk makan bersama,he kebetulan pas lapar banget.
dan ini salah satu poto ketika saya makan bareng bersama komunitas blogger tasikmalaya.
foto ketika makan bersama komunitas blogger tasikmalaya
foto ketika makan bersama komunitas blogger tasikmalaya
setelah makan bersama, waktu mulai gelap dan saya pun beranjak untuk pulang.
nah mungkin kesimpulan dari Workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar. semoga warga tasikmalaya khususnya dan tempat sekitarnya bisa mengembangkan ilmu kita dan mencai rizky mesti ga di dunia nyata di dunia maya juga kita bisa menghasilkan uang nah dan salsah satu contohnya komunitas Blogger Tasikmalaya. dan moga di hari kedepannya Workshop ini terus di adakan untuk menabah wawasan baru.
mungkin untuk cerita saya mengenai  Workshop komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar.di cukupkan sampai disini, apabila ada kata-kata yang kurang di mengerti mohon di maklum dan apabila ada kata-kata yang menyinggung perasaan mhon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamu'alaikum. Wr.Wb.
sudah tau bagaimana cara untuk menghilangkan bekas noda jerawat? disini!