Contoh Surat Pengunduran diri dari tempat kerja yang simple


Contoh Surat Pengunduran diri dari tempat kerja yang simple

anda bingung mau bikin surat pengunduran diri dari perusahaan tempat bekerja.
kali ini penulis mau membantu kesulitan anda.

inilah Contoh Surat Pengunduran diri dari tempat kerja yang simple.


Tasikmalaya, 12 Desember 2012


Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Alim bangkrut
Jl. tentara bebedahan
Tasikmalaya

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, maka saya yang bertandatangan dibawah mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatan yang saya pegang di perusahan ini, dengan alasan pribadi terhitung sejak tanggal 12 desember 2012. 

Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang saya dapat selama ini ketika berkerja diperusahan, dan mohon maaf jika selama ini banyak kesalahan yang telah saya perbuat.

Saya berharap selalu, Agar PT. alim bangkrut dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,


Cever dhie 

itulah contoh Surat Pengunduran diri dari tempat kerja yang simple.
semoga bermanfaat.