Kata kata Mutiara kehidupan | penuh makna

Kata kata Mutiara kehidupan | penuh makna

Sejatinya manusia itu butuh suatu motivasi yang bisa membangun jiwa.
terkadang kita sulit untuk butuh dukungan motivasi dari luar.
terkadang seseorang sering meledek dan mencemoohkan kita.
namun jangan lah kita tiru, jadilah pribadi yang di sukai setiap orang.
pada kesempatan kali ini penulis mau update untuk kata kata mutiara terbaru

inilah kumpulan kata kata mutiara terbaru .

Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.


"Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka"


Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.

Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur.

"Manusia seperti puluhan kolam, masing-masing memantulkan cahaya dari bulan yang sama."

Bijaksana adalah kumpulan dari perjalanan hidup kita. Kebijaksanaan tidak bisa dicari, tidak bisa diberikan, dan tidak bisa dibagikan. Kebijaksaan adalah diri kita sendiri.

Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus benang yang hanyut oleh angin.


Masa lalu dapat kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang kuat agar tidak dapat keluar berlari melihat cahaya.

Hingga malam semakin larut, aku hanya terdiam meratapi kesakitanku yang teramat dalam. Pernah terpikirkan olehku untuk melupakanmu, tetapi kenangan itu begitu indah hingga tak kuasa aku menyerah untuk menjaganya dalam batin dan pikiranku.


Selamat tinggal mungkin bukan kata yang tepat atas semua pengorbanan yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu. Kehilangan-lah yang lebih tepat menggambarkan perasaan hati yang sangat sakit ini.


Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.

"Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini."
itulah beberapa kumpulan kata kata mutiara pilihan yang bisa di update oleh penulis semoga bisa membantu untuk menyemangati hidupnya. sampai disini dulu untuk postingan kata kata mutiara terbaru