Yamaha GT125: Review, Spesifikasi, Harga terbaru 2016

Artikel kali ini akan membahas tentang motor keluaran Yamaha yang bertipe GT125. Penjelasannya akan membahas seputar review dari pengguna yang pernah mencoba performanya, spesifikasi lengkap tentangnya, serta harga OTR yang ditawarkan tahun 2016. Informasi ini pasti menjadi hal yang banyak dicari, terutama oleh Anda yang menyukai Yamaha sebagai merk pilihan kendaraan bermotor Anda.

Diluncurkan tahun ini, Yamaha GT125 langsung mendapatkan respon positif dari konsumen. Setelah dilakukan pre-launch di akhir tahun 2016 kemarin, ternyata sudah banyak orang yang menantikan motor skutik yang spesifikasinya dimiliki oleh Yamaha GT125.

Spesifikasinya menggunakan penggabungan teknologi dua Negara, yakni Indonesia dan Jepang. Desain yang digunakan semakin menambah kesan futuristic dan stylish, terlihat dari bagian batok lampu dengan reflector lensa yang berwarna biru dengan menggunakan konsep mata elang (Eagle Eye) yang memiliki keruncingan khas yang dimiliki mata elang.

Bagian bodi pun memiliki bentuk unik yang semakin menambah faktor elegant bagi siapapun yang mengendarainya. Ciri yang dimilikinya antara lain set bodi yang mirip dengan sirip ikan hiu, emblem khusus 3D, handle dan pegangan yang mantap, dan bagasi luas yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak benda yang dibutuhkan, hingga helm half face pun bisa masuk ke dalamnya.

Spesifikasi yang tak kalah menarik dari apa yang disampaikan di atas adalah bodinya yang ramping dan ringan dibawa. Fitur ini sangat cocok digunakan oleh masyarakat urban yang sudah terbiasa dengan tuntutan mobilitas tinggi sehingga bisa digunakan pada jalan sempit, ringan dibawa untuk nyalip di kemacetan.
Menurut review pengguna Yamaha GT125, motor ini sangat cocok digunakan untuk berbagai tujuan, khususnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan. Desainnya yang mantap dilengkapi dengan performa mesin yang tangguh dan handal.

Jika ingin memiliki Yamaha GT125 sebagai tunggangan pribadi, maka harga yang harus dikeluarkan hanya Rp. 15,9 jutaan. Bagi Anda yang belum mampu membeli secara tunai, ada banyak pilihan kredit yang bisa diambil dengan uang muka mulai dari 1 jutaan.