Daftar HP Android Quad Core Harga 2 Jutaan

Daftar HP Android Quad Core Harga 2 Jutaan - Smartphone Android dengan prosessor Quad Core tentu identik sebagai smartphone kelas atas dengan harga yang tentunya tinggi pula. Namun kesan tersebut seakan runtuh oleh sejumlah vendor lokal yang merilis smartphone Android quad core dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan ponsel Android Quad Core dari vendor terkenal. Nah, berikut adalah daftar HP Android Quad Core Harga 2 Jutaan. Jauh lebih murah jika dibanding dengan vendor ternama yang biasanya membanderol perangkatnya dengan harga 6 jutaa.


1. IMO S88 Miracle (Rp 1.899.000)
IMO S88 Miracle adalah ponsel unggulan IMO yang dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni  dan diperkuat prosesor quadcore. Selain itu, user interface yang nyaman juga memberikan keleluasaan pengguna untuk melakukan banyak hal dengan smartphone ini. Ponsel pintar yang berjalan pada sistem operasi Android v4.2.1 Jelly Bean ini membidik pasar menengah bawah.
2. MITO A355 (Rp 1.999.000)
Ponsel ini adalah seri penerus MITO A300 yang jadi favorit diantara ponsel lokal Indonesia, Mito memberikan sejumlah pembaharuan dengan merilis MITO A355 dengan membawa tampilan yang lebih segar. MITO A355 hadir dengan mengusung spesifikasi terkini yang sesuai dengan keperluan pengguna serta perkembangan teknologi infomasi yang semakin berkembang di Indonesia.
3. Smartfren Andromax V (Rp 2.300.000)
Smartfren Andromax V adalah ponsel pintar andalan Smartfren yang berjalan dengan sistem operasi Android serta dibekali spesifikasi yang mumpuni dalam menjalankan aplikasi serta game kualitas tinggi. Smartfren Andromax V juga dilengkapi kamera kedua 1 MP serta kamera utama 8 MP.
4. Polytron Wizard Quadra W7450 (Rp 2.400.000)
Polytron Wizard Quadra W7450 adalah salah satu smartphone Android non lokal yang dibanderol dengan harga yang murah. Ponsel ini sudah terinstall bermacam aplikasi dan sudah dilengkapi dengan charger, kabel data, dan headset yang merupakan paket penjualan yang ada di dalam box dan mendpaat garansi 12 bulan dalam jasa perbaikan serta suku cadang handset.

Demikianlah beberapa HP Android Quad Core Harga 2 Jutaan yang semoga bisa bermanfaat dalam membantu Anda yang ingin membeli smartphone Android dengan harga murah, namun memiliki spesifikasi yang tinggi.