Daftar Harga Resmi Semua Merk Kulkas di Toko Terbaru 2016

Kulkas atau almari es atau almari pendingin yaitu suatu alat rumah tangga listrik yang memakai refrigerasi (sistem pendingin) untuk membantu pengawetan makanan. Seputar 99, 5% tempat tinggal di Amerika Serikat mempunyai kulkas. Kulkas bekerja memakai pompa panas pengubah fase beroperasi dalam suatu putaran refrigeration. Kulkas industri yaitu kulkas yang dipakai untuk keperluan industri, seperti di restoran atau supermarket.
Kulkas terbagi dalam almari pendingin atau almari pembeku atau keduanya. System dua almari ini dikenalkan pertama kalinya oleh General Electric pada 1939. Sebagian kulkas saat ini dibagi jadi empat ruangan untuk penyimpanan type makanan yang tidak sama :
-18 °C (-64. 4 °F) (pembeku)
0 °C (32 °F) (daging)
4 °C (39. 2 °F) (pendingin)
10 °C (50 °F) (sayuran), untuk menyimpan beragam type makanan.
Kemampuan suatu kulkas diukur dalam liter. Umumnya isi pembeku yaitu 100 liter serta pendingin 140 liter (tetapi bisa begitu beragam).
namun tidak salahnya kalau masyarakat mengenal lemari es yang satu ini.
ada banyak model dan type dari lemari es panasonic ini, dengan harga yang berbeda-beda.
dewasa ini sangat banyak sekali perangkat elektronik yang perlu dan jadi kebutuhan dalam rumah tangga.
baik dari peralatan masak hingga ke perlengkapan rumah dan segala bentuknya.

sedikit menyimpang dari pembahasan, dahulu masak hanya untuk satu kali pakai atau satu kali makan, tapi dengan berkembangnya jaman dan teknologi yang makin canggih kini untuk menanak nasi sangat simple dan bisa bertahan lebih lama. dengan adanya magicom. 

apalagi untuk makanan yang tidak perlu kita masak sekalipun sekarang bisa di awwetkan dengan adanya lemari es atau sering di sebut kulkas.

lemari es ini sangat banyak sekali varianya, mulai dari lemari es hot and cool , lemari es 1 pintu, lemari es 2 pintu. dan dari beberapa merk diantarana merk samsung,elektrolux,sharp,polytron,panasonic.
 harga kisaran di atas satu juta sampai puluhan juta juga ada.








terima kasih untuk postingan kali ini semoga bermanfaat untuk sahabat semuanya, 
harga diatas  terkadang suka berubah-ubah tergantung pasaran.tapi akan kami update setiap bulannya.