daftar mobil murah di indonesia harga dan spesifikasinya pilihan untuk keluarga

daftar mobil murah di indonesia harga dan spesifikasinya pilihan untuk keluarga.
dewasa ini mobil sudah tidak menjdi patokan ukuran kaya atau miskin seseorang, karena meskipun seseorang tidak memiliki rumah mewah, memiliki apartamen, atau tinggal di komplek,kini sudah di miliki, bahkan seseorang yang ngontrak sekalipun.
beberapa lising yang sudah menyediakan dp untuk kredit mobil murah. dan dengan setoran yang bisa di capai. apalagi dengan hadirnya LCGC, yaitu mobil yang sangat relatif murah.beberapa mobil tersebut diantara yaitu : Mobil Tata Nano,Mobil Geely Panda,Mobil Toyota Agya,Mobil Daihatsu Ayla,berikut untuk penjelasan lebih detailnya:

 






Mobil Tata Nano

Mobil yang juga harga terjangkau dan berbody mungil ini diproduksi oleh perusahaan otomotif asal India, PT Tata Motors Indonesia. Mobil ini memiliki mesin yang berkekuatan 624 cc dengan kecepatan maksimalnya105 kilometer per jam. Walaupun mobil yang di negara asalnya konon dijual "hanya" Rp 23 juta ini, kabarnya kalau sudah diimpor dengan utuh, setelah terkena pajak dan juga biaya yang lainnya akan menjadi Rp 90 juta.

Mobil Geely Panda

Mobil Geely Panda ini dibuat oleh produsen Cina untuk alternatif city car Indonesia. Mobil ini memilliki mesin yang berkapasitas 1.342 cc. Mobil ini juga diklaim mampu dipacu dengan kecepatan maksimal 170 kilometer per jam. Berapa harga untuk Mobil Geely Panda? Harganya adalah Rp 95 juta untuk kelas termurah.

Mobil Toyota Agya

Mobil yang harganya murah dan bakal hadir di Indonesia ini di produksi oleh Toyota. Target konsumennya adalah masyarakat kelas menengah, sama seperti mobil pendahulunya yaitu Avanza. Rencananya mobil Toyota Agya ini akan dijual dengan harga Rp 75 juta hingga Rp 100 juta. Mobil ini ergenre city car dan mampu mengangkut  4+1 penumpang, sedangkan mesin yang digunakan 1.000 cc dengan bahan alumunium.

Mobil Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla hampir mirip dengan Agya. Soal berapa harganya mobil yang harganya untuk konsumen menengah ini berkisar Rp 75 juta hingga Rp 100 juta. Ada beberapa varian yang terbagi tiga dengan kode berbeda yaitu D, M dan X. Untuk varian D sebagai yang termurah dilepas dengan harga Rp 75 juta tanpa AC dan sistem hiburan audio.

itulah sahabat untuk postingan kali ini mengenai daftar mobil murah di indonesia harga dan spesifikasinya pilihan untuk keluarga.