Ucapan Selamat Hari Valentine Terbaru 2016

Kumpulan Sms Valentine 2016 - .sebentar lagi kita akan menjelang hari Valentine di bulan februari yang begitu indah dan bermakna dengan rasa kasih sayang.
kali ini penulis mau memberikan Kumpulan Sms Valentine terbaru 2016
kita langsung saja.
Inilah Kumpulan Sms Valentine|Puisi Valentine|Kata-kata indah untuk Hari Valaentine terbaru 2016
.

sms valentine 2016

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Hari Valentine.

Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak norak untuk menyampaikannya padamu. Selamat Hari Valentine.

Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang. Selamat Hari Valentine.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain. Selamat Hari Valentine.

Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat Hari Valentine.


ucapan mesara untuk kata-kata di hari valentine

Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat Hari Valentine.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain. Selamat Hari Valentine.

Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu. Selamat Hari Valentine.

Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu. Selamat Hari Valentine.

Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu. Selamat Hari Valentine.

kata-kata indah sms valentine day 2013
kata-kata indah sms valentine day 2016
puisi valentine day 2016

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan.
Dalam benak para ahli ada formula kimia,
teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Ketika cinta dapat dihindari dengan menutup mata,
maka saya akan memilih untuk tidak berkedip agar selalu tetap mencintaimu.
~ Happy valentine ~
“Kamulah kado terindah yang diberikan oleh tuhan kepadaku”

Malam ini malam valentine
malam ini malam kasih sayang
malam ini juga aku tersadar
bahwa aku tak mencintaimu

Sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…
untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku…
sungguh aku sayang kamu…

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
“Met Valentine Day”

itulah Inilah Kumpulan Sms Valentine|Puisi Valentine|Kata-kata indah untuk Hari Valaentine terbaru 2016.