Tips Paket Murah Internetan Dari Telkomsel Terbaru 2016

Selamat Siang Sahabat info_me.
sudah beberapa hari saya tidak posting, rasanya saya sudah kangen sama blog ini.
kemarin-kemarin saya sibuk dengan proyek baru saya.he
sahabat info_me. untuk pembahasan postingan kali ini, saya mau sedikit berbagi pengalaman dan rezeky.he mengenai gratis paket internet yang di berikan Telkomsel kepada saya.
nah untuk Judulnya postingan ini saya kasih dengan Judul Telkomsel bagi-bagi paket internet gratis.
bagaimana caranya untuk mendapatkan paket internetan gratis ini,
tapi mesti di ingat untuk paket ini hanya untuk handphone Nokia. soalnya ini yang saya alami.

pertama sahabat info_me .
kirim pesan ke 3636 dengan format :FLASH NOKIA
(Lihat gambar)

langkah kedua : tunggu konfirmasi dari telkomsel 3636
dan setelah itu akan ada konfirmasi pesan dengan tulisan :
anda akan mendapatkan promo bundling nokia.
(Lihat gambar)

setelah itu anda akan menerima sms konfirmasi lagi dari telkomsel 3636
dengan isi sms: Anda akan berlangganan paket Rp.0 untuk 75 MB( berlaku 30 hari). Balas dg FLASH(spasi)Ya untuk melanjutkan. Tunggu sms konfirmasi sebelum pemakaian. 

(lihat gambat)

langkah ketiga : kita ketik FLASH Ya kirim ke 3636

(lihat gambar)


 setelah kita melakukan langkah yang ketiga. kita akan ada balasan sms dari telkomsel 3636. dengan isi pesan: Paket Telkomsel Flash Rp.0 untuk 75MB (berlaku 30 hari) telah di aktifkan. paket otomatis di perpanjang pada akhir masa aktif. ketik FLASH off ke 3636 untuk berhenti berlangganan. ketik FLASH (spasi) info kirim ke 3636 untuk status paket anda.


(lihat gambar)

nah setelah itu ada sms lagi dari 3636 yang isi sms nya:
selamat anda mendapatkan bonus Tsel sebesar 76800 kb.untuk cek bonus tekan *889#

(Lihat Gambar)
selamat anda berhasil mendapatkan 75 MB. gratis paket internet untuk HP nokia anda.
selamat mencoba.
Lumayan kan.
semoga bermanfaat.
itulah untuk postingan kali ini mengenai tips internetan gratis dari telkomsel terbaru .

baca juga :

harga sewa gedung  pernikahan terbaru  2016 

 alamat spa murah di jakarta selatan terbaru 

 no telpon rental mobil murah di jakarta barat