Spesifikasi & Harga Advan Vandroid T3C terbaru 2016

Apabila Anda menginginkan sebuah tablet dengan fungsi yang banyak tetapi dengan penawaran harga yang cukup terjangkau, maka salah satu pilihan yang bisa diambil adalah tablet Advan T3C. Namun sebelum memutuskan untuk membeli tablet ini, artikel berikut ini akan memandu Anda untuk mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi & harga Advan Vandroid T3C terbaru 2016


•Spesifikasi Advan T3C

1.Desainnya mengikuti perkembangan jaman yang semakin modern. Terlihat dari penggunaan body yang berlapiskan glossy, dengan warna lis perak yang menambah kesan modern dari tablet ini.



2.Layar 10.1 inchi adalah ukuran yang lumayan besar dibandingkan dengan jenis tablet lain yang sekelas dengannya. Walaupun resolusi yang dimilikinya masih terbilang standar yakni 1024 piksel x 600 piksel, namun tetap bisa memberikan tampilan visual yang memuaskan.

3.Kinerja prima dengan penggunaan prosesor Cortex A7 Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz dan system operasi Android Jelly Bean v. 4.2 dan RAM sebesar 1 GB.

4.Sebagai fitur tambahan, pada Advan Vandroid T3C tertanam kamera 5 MP di bagian belakang, dan kamera VGA di bagian depan.

5.Baterai yang tahan lama dengan kapasitas 6000 mAh diklaim bisa bertahan dalam jangka waktu yang lumayan lama walau digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi.

6.Memori penyimpanan yang cukup luas, yaitu 2 GB untuk internal yang bisa disupport hingga 32 GB dengan memori eksternal berupa micro SD.

•Harga

Anda bisa mendapatkan tablet Advan Vandroid T3C berlayar lebar dengan fitur yang telah dijelaskan di atas hanya dengan harga Rp. 2,2 jutaan. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya??

Semoga informasi tentang spesifikasi & harga Advan Vandroid T3C terbaru 2016 ini bisa membantu Anda dalam menemukan referensi gadget yang tepat.