Spesifikasi Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand I9082

Tablet adalah gadget pilihan orang masa kini, karena dinamisnya kehidupan serta beragam aktivitas yang membutuhkan mobilitas yang tinggi. Apabila saat ini Anda membutuhkan referensi tentang gadget yang diunggulkan, maka informasi kali ini mungkin akan berguna. Artikel ini akan membahas tentang spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy Grand I9082.
Fitur utama yang dimiliki oleh tablet ini adalah dual SIM card yang bisa mengaktifkan dua nomor sekaligus dalam satu perangkat smartphone. Namun selain itu, masih ada fitur lain yang tidak kalah menarik, antara lain :
1.Kinerja tablet
Pada Samsung Galaxy Grand I9082 dipasangkan beberapa hardware yang akan mendukung kinerjanya semakin baik dan stabil, seperti prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz, dan system operasi Android Jelly Bean v.4.1. Hal ini membuat tablet ini bisa difungsikan untuk menjalankan berbagai aplikasi Android sekaligus tanpa pending ataupun lag.

2.Kapasitas penyimpanan
Jangan takut kehabisan kapasitas saat ingin menyimpan lagu, video, gambar, atau dokumen yang dibutuhkan ke dalam perangkat ini, karena memori internalnya saja sebesar 8 GB. Dan untuk menambah kapasitas ke tingkat yang lebih lanjut, Anda bisa memasang micro-SD hingga 32 GB.

3.Layar elegant
Salah satu fitur tablet yang banyak disenangi dan dibutuhkan adalah layarnya. Dengan layar sentuh sebesar 5 inchi yang memiliki kualitas resolusi 480 piksel x 800 piksel yang diramaikan dengan kualitas 16 M warna akan menghadirkan kesan visual yang luar biasa elegant.

4.Kamera
Ini pun menjadi fitur yang tidak kalah penting dari yang lain. Khusus untuk Samsung Galaxy Grand I9082, Anda akan mendapatkan kualitas kamera sebesar 8 MP yang bisa menghasilkan gambar atau foto dengan resolusi hingga 3264 piksel x 2448 piksel.
Untuk mendapatkan semua fitur tersebut, harga yang harus Anda keluarkan untuk memboyong tablet ini menjadi milik Anda adalah Rp. 3,7 jutaan.

Semoga informasi tentang spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy Grand I9082 bisa bermanfaat untuk Anda.