8 Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami dan Tradisional

tips supaya otak cerdas, itulah postingan kemarin.Kaki dan tangan merupakan anggota tubuh yang hampir selalu terekspos, apalagi bila Anda menyukai style feminin yang banyak memperlihatkan anggota tubuh, termasuk kaki dan tangan. Namun, bagimana jika kulit kaki dan tangan Anda terbakar? Warna kulit menjadi lebih cokelat tidak putih seperti sebelumnya. Untuk mengembalikan warna kulit agar kembali menjadi putih dibutuhkan waktu yang cukup lama karena lapisan kulit perlu waktu untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari. Cobalah 8 cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dan tradisional yang jauh lebih aman untuk kesehatan kulit tubuh Anda.
Minyak almond
Ekstrak dari minyak almond dipercaya mampu untuk melembabkan kulit yang kasar, seperti daerah tumit kaki, telapak tangan dan siku. Gosokkan minyak almond pada bagian kaki dan tangan yang kasar, lakukan setiap hari untuk kulit kaki dan tangan yang lebih halus dan cantik. 
Ramuan alami gula, madu serta pisang
Banyak wanita yang mencoba membuat ramuan dari gula untuk menjaga kecantikan kulit mereka. Salah satunya adalah ramuan ini yang dinilai mampu memutihkan kulit kaki dan tangan, cukup campurkan ketiga bahan alami tersebut untuk kemudian digosokkan perlahan pada kulit kaki dan tangan.
Wortel
Bahan alami ini bisa menjadi paduan yang tepat untuk memutihkan kulit kaki dan tangan, Anda hanya perlu memarut wortel segar, lantas kemudian campurkan dengan sedikit body lotion. Gosokkan pada kulit kaki dan tangan setiap hari untuk mendapatkan kulit kaki dan tangan yang putih dengan lebih cepat. 
Beras dan minyak zaitun
Kedua bahan alami ini ternyata bisa dimanfaatkan sebagai bahan alami dan tradisional yang mampu membantu memutihkan kulit kaki dan tangan. Sebelum dicampur dengan minyak zaitun, Anda harus menumbuk beras terlebih dahulu hingga benar-benar halus. Beras dan minyak zaitun adalah salah satu metode dari 8 cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dan tradisional yang tidak hanya bisa memutihkan kulit saja, namun bisa juga mencegah penuaan dini serta melembutkan kulit.
Stroberi
Buah ini memiliki kemampuan untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. Campurkan stroberi dengan minyak zaitun, minyak vitamin E serta garam untuk dijadikan scrub yang dinilai mampu mengikis sel kulit mati.
Minyak bunga matahari
Minyak ini ditengarai mampu memutihkan kulit kaki dan tangan, oleh karena itu gosokkan minyak bunga matahari yang sudah dicampur dengan oatmeal atau minyak alami lainnya setiap hari.
Kopi
Bahan alami ini memang sudah terkenal keampuhannya, bubuk kopi bisa menghilangkan flek hitam pada kulit kaki dan tangan,  cukup seduh kopi bubuk untuk diambil ampasnya saja. Ampasnya itulah yang nantinya akan Anda gunakan.

Oatmeal serta air mawar
8 cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dan tradisional yang terakhir adalah dengan memakai campuran oatmeal dengan air mawar. Campuran ini tidak hanya bagus untuk memutihkan kulit, namun juga bagus untuk menghaluskan kulit dan menghilangkan kulit gatal.