10 Cara Efektif Untuk Menambah Berat Badan Secara Cepat dan Aman Dengan Mudah

obat susah buang air besar, itulah postingan kemarin.Banyak orang rela mencoba berbagai cara untuk menambah berat badannya, namun tidak sedikit orang yang harus menelan kekecewaan karena program menambah berat badan yang dilakukannya tidak membuahkan hasil maksimal, berat badan hanya bertambah sedikit meskipun Anda sudah mengkonsumsi begitu banyak makanan. Kegagalan yang Anda dapatkan bisa jadi karena Anda salah mengambil langkah, oleh karenanya cobalah 10 cara efektif untuk menambah berat badan secara cepat dan aman dengan mudah.
Konsumsi telur
Sebutir telur dipercayai mengandung 5-6 gram protein yang diperlukan bagi Anda untuk menambah berat badan, konsumilah telur dengan rutin, terutama kuning telurnya. 
Susu
Anda ingin cepat menambah berat badan, maka jangan sungkan untuk minum susu setiap harinya, terutama disaat pagi dan malam hari sebelum tidur, kandungan protein susu sebanyak 8-9 gram  setiap cangkirnya.
Kentang
Biasanya orang lebih mengkonsumsi kentang dibanding nasi ketika sedang diet, namun nyatanya konsumsi kentang setiap hari yang memiliki kandungan karbohidrat sebanyak 25-30 gram. 
Pisang
Mengkonsumsi pisang tiap hari sudah pasti bisa menambah berat badan dengan efektif dan cepat karena pisang merupakan tumbuhan alami yang kaya akan kandungan protein, seperti halnya kentang. 
Daging sapi giling
10 cara efektif untuk menambah berat badan secara cepat dan aman dengan mudah dengan mengkonsumsi makanan yang diolah dari daging sapi giling, daging mengandung lemak 6-9 gram banyaknya, tergantung sebesar apa kadar lemak pada sapi yang akan Anda konsumsi.
Tambah kalori
Kalori yang dibutuhkan oleh wanita tidak lebih dan kurang dari 1900 kalori, namun bila Anda ingin menambah berat badan, silahkan tambah asupan kalori Anda tiap harinya. Niscaya berat badan bisa naik sebanyak setengah kg dalam 7 hari.
Makanan sehat
Menambah berat badan bukan berarti Anda harus mengorbankan kesehatan tubuh Anda, oleh karenanya konsumsilah selalu makanan sehat dengan takaran yang sesuai, jangan terbiasa mengkonsumsi makanan yang mengandung satu nutrisi saja, seperti hanya mengkonsumsi makanan berlemak, namun tidak makan makanan yang berserat. 
Makan camilan sehat
Agar timbangan berat badan naik, Anda dianjurkan untuk makan sebanyak 5 kali dalam satu hari, dimana Anda harus makan 3 makanan utama dan 2 camilan sehat. Konsumsi yoghurt, muffin, cokelat sebagai camilan sehat. 
Konsumsi banyak air
Jumlah cairan di dalam tubuh Anda ternyata bisa mempengaruhi berat badan Anda, konsumsi minuman sehat, seperti air mineral, jus buah dan susu segar dalam takaran sedikit lebih banyak dari takaran biasanya. 

Olahraga
10 cara efektif untuk menambah berat badan secara cepat dan aman dengan mudah dengan tidak melupakan olahraga, karena tubuh yang sehat akan jarang terserang penyakit, dimana sakit merupakan faktor tidak langsung yang bisa menurunkan berat badan Anda dengan cepat.