Cara Menjalankannya Diet OCD Deddy Corbuzier

manfaat temulawak itulah postingan kemarin , Deddy Corbuzier dikenal sebagai tokoh dunia sulap yang cukup produktif, memilki banyak pengalaman sebagai juri ajang pencarian bakat dan juga presenter beberapa acara. Dahulu di awal karier nya di dunia entertainment, Deddy Corbuzier tidaklah tampak semuda dan sangat bugar seperti saat ini. Kerja kerasnya untuk mengurangi berat badan dan membentuk otot perut terbukti berhasil. Ternyata rahasia dibalik keberhasilannya memilki bentuk tubuh proporsional adalah dengan mengikuti metode tradisional bangsa Tiongkok yang biasanya cenderung lebih banyak dipakai oleh biksu. Kemudian lahirlah program diet OCD Deddy Corbuzier yang sampai saat ini menginspirasi banyak orang untuk mengikutinya. Cara menjalankannya diet OCD Deddy Corbuzier sebenarnya cukup mudah diaplikasikan jika Anda bertekad kuat untuk menjalani dan menyelesaikannya dengan baik. Berikut ini rangkuman cara diet ala Deddy Corbuzier:
Tidak sarapan
Ketika Anda memutuskan untuk menjalani diet OCD Deddy Corbuzier, Anda tidak diizinkan untuk menyantap sarapan. Konon sarapan justru membuat Anda lebih mudah mengantuk serta merangsang terus nafsu makan Anda. Dengan kata lain, program ini tidak bisa dimulai ketika di pagi hari (jam sarapan).
Waktu puasa hingga 16, 18, 20 dan 24 jam 
Cara menjalankannya diet OCD  dengan puasa. Puasa ini tidaklah sama 100% dengan puasa yang biasa lakukan, karena puasa ini memiliki prinsip waktu yang sangat konsisten. Anda diizinkan untuk mengkonsumsi makanan bergizi, sehat dan rendah kalori selama beberapa jam, lalu 16 jam selanjutnya, Anda hanya diizinkan untuk minum air putih atau makanan yang mengandung 0 kalori. Cobalah untuk berpuasa 16 jam selama satu minggu lamanya, bila Anda berhasil dan memiliki kesanggupan, Anda diharapkan untuk lanjut pada puasa 18 jam lamanya. 
Bebas makan sesuai jam makan
Diizinkan untuk makan apa pun makanan yang Anda inginkan, dengan catatan Anda tidak mengkonsumsi makanan tersebut melebihi porsi makan normal. Namun, Anda hanya diperkenankan untuk mengkonsumsi makanan ketika jam makan tiba atau sebelum puasa 16, 18, dan 20 jam dimulai. Sebagai contoh, bilamana Anda mencoba diet 16 jam dan Anda memulainya tepat pada jam 12 siang, Anda diperkenankan untuk mengkonsumsi makanan selama 8 jam lamanya sebelum kemudian Anda mulai berpuasa tepat pada jam 8 malam hingga bertemu kembali di jam 12 siang. 
Olahraga
Tubuh mungkin merasa lemas karena sedang berpuasa, namun waktu yang paling tepat untuk membentuk otot perut dengan mudah adalah ketika tubuh sedang berpuasa.

 diet OCD Deddy Corbuzier sebenarnya tidaklah sesulit seperti apa yang selama ini apa bayangkan, hal pertama agar Anda bisa sesukses Deddy Corbuzier dalam menurunkan berat badan dan membentuk otot perut adalah berani.