Tips Cara Menambah Tinggi Badan dengan Cepat Secara Alami

Banyak yang merasa rendah diri karena memiliki tinggi badan yang tidak ideal, apalagi saat ini banyak instansi pemerintah, dan swasta yang mencantumkan persyaratan tinggi badan ideal sebagai acuan diterima atau tidaknya bekerja, tentunya hal ini menyulitkan dan banyak orang yang merasa terintimidasi, agar masalah tinggi badan tidak menghalangi karier dan kepercayaan diri Anda, baca juga manfaat dan khasiat jeruk nipis simaklah  menambah tinggi badan dengan cepat secara alami yang akan diulas secara mendetail di bawah ini:

Skipping
Salah satu cabang olahraga yang patut untuk dicoba bagi Anda yang tengah bencana untuk menambah tinggi badan, gerakan skipping bisa membantu kaki untuk bergerak dengan lebih intens. Kegiatan ini pun sangatlah mudah, Anda bisa menggunakan karet gelang atau alat untuk skipping sebagai alat bantu. Namun, tanpa menggunakan alat bantu pun Anda tetap bisa mencobanya. 
Bersepeda
Cabang olahraga lainnya yang ditengarai mampu untuk memberikan rangsangan yang lebih intens pada kaki, terutama pada otot-otot kaki. Selain itu, olahraga ini pun bisa dilakukan secara berkelompok sehingga Anda tidak merasa sedang berolahraga melainkan sedang bermain bersama teman-teman. Bersepeda bisa menjadi hobi yang menyenangkan, apalagi jika seluruh anggota keluarga bersemangat untuk melakukan olahraga ini setiap minggu satu atau dua kali.
Berenang
Cabang olahraga ini sangatlah populer, karena tidak hanya dinilai mampu menambah tinggi badan, berenang juga bisa memperbaiki bentuk tubuh supaya terlihat lebih baik dan menarik lagi, jadi bagi Anda yang tertarik untuk melakukan   cara menambah tinggi badan  dengan menggunakan metode ini, Anda akan mendapatkan dua tiga keuntungan dalam satu waktu, yang pertama adalah menambah tinggi badan, memperbaiki bentuk tubuh serta memperbaiki pernapasan.
Lari sprint
Dengan melakukan olahraga ini, maksimal 1x setiap minggu. Lari sprint adalah cabang olahraga yang mengutamakan kekuatan kaki, oleh karena itu ketika Anda melakukan olahraga ini, otot-otot kaki akan dipicu untuk lebih cepat berkembang. Namun, tidak dianjurkan untuk menjadikan olahraga ini sebagai olahraga rutin, hanya cukup 1x saja dalam satu minggu, karena olahraga ini bisa membuat Anda mengalami cidera kaki.
Konsumsi makanan kaya vitamin D
Supaya program menambah tinggi badan yang sedang Anda lakukan menghasilkan hasil yang baik, Anda harus mengimbanginya dengan banyak mengkonsumsi makanan yang baik untuk pertumbuhan tulang. Banyak mengkonsumsi vitamin D akan membantu tulang menyerap kalsium dengam baik. Makanan kaya vitamin D, antara lain adalah susu kedelai, ikan, kacang almond dsb.

Kalsium
Tips menambah tinggi badan secara alami dengan banyak mengkonsumsi makanan tinggi kalsium. Kalsium sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang sehingga konsumsi makanan dan minuman kaya kalsium sangat dianjurkan untuk mempermudah dan mempercepat pertumbuhan tulang sehingga tinggi bisa cepat bertambah. Konsumsi keju, yoghurt, buah pisang serta telur yang ditengarai mengandung kalsium cukup banyak.