10 Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat dan Mudah

Senyum itu menawan, namun bagaimana jika kondisi gigi Anda menghalangi niat Anda untuk tersenyum lepas, senyum yang lebar hingga memperlihatkan hampir keseluruhan gigi bagian depan?.setelah kemarin posting manfaat lidah buaya, Gigi kuning bisa terjadi pada semua orang, karena pada dasarnya manusia butuh makanan untuk bertahan hidup sehingga suka tidak suka warna dari berbagai bahan makanan tersebut akan meninggalkan bekas pada gigi, apalagi jika Anda jarang menggosok gigi, bakteri yang Anda di dalam mulut akan berkembang pesat sehingga gigi mudah berlubang, rusak dan berwarna kuning. Untuk itu Anda membutuhkan 10 tips cara memutihkan gigi secara alami cepat dan mudah yang segera bisa Anda simak di bawah ini:
Baking soda
Kandungan baking soda bisa memutihkan gigi, namun baking soda tidak bisa diaplikasikan setiap hari karena bisa merusak gigi, minimal 1 atau 2 bulan satu kali. Caranya pun mudah, oleskan secara merata pasta baking soda selama beberapa menit sebelum dibilas dengan air dingin. 
Stroberi
Dalam dunia kecantikan, stroberi memiliki khasiat yang begitu banyak, seperti memutihkan dan melembabkan kulit, menghilangkan flek hitam pada wajah akibat jerawat, dan memutihkan gigi. 
Kulit lemon
Memutihkan gigi dengan cara menggosokkan kulit lemon selama 5 menit. Setelah itu gosok gigi Anda dengan menggunakan pasta gigi. 
Kulit pisang
Selain memutihkan gigi dengan kulit lemon, kulit dari buah pisang pun bisa dimanfaatkan untuk memutihkan gigi. Cara penggunanya pun sama seperti ketika Anda memakai kulit lemon untuk memutihkan gigi.
Pasta lemon dan garam
10 tips cara memutihkan gigi secara alami cepat dan mudah dengan pasta. Masaklah menu pasta lemon serta garam untuk Anda gunakan sebagai sikat gigi pengganti. 
Keju
Anda hanya perlu mengunyah keju dengan perlahan-lahan. Produk dari bahan dasar susu lainnya, seperti yoghurt pun bisa dijadikan sebagai bahan pemutih gigi alami yang efektif. 
Daun salam
Apa Anda tahu jika daun salam kering ternyata bisa dijadikan sebagai pemutih gigi?. Gunakan daun salam kering untuk menggosok gigi Anda, tambahkan kulit lemon agar gigi putih lebih cepat.
Buah yang renyah
Rutinlah mengkonsumsi buah kering yang renyah dengan tujuan agar gigi menjadi lebih putih. Buah-buahan renyah bisa membantu gigi menyapu plak dan noda kuning yang tertinggal di permukaan gigi. 
Arang kayu
Sifatnya hampir sama dengan baking soda, bermanfaat sekaligus berbahaya, namun saat ini sudah ada masyarakat yang mulai tertarik untuk mencoba menghilangkan noda kuning pada gigi.
Biji pinang
Biji pinang merupakan 10 tips cara memutihkan gigi secara alami cepat dan mudah yang paling terakhir. Bakar biji pinang hingga berubah warna kehitaman, setelah itu oleskan biji pinang bakar yang telah diikat dengan kain bersih pada permukaan gigi.